Wednesday, October 16, 2013

Power Bank Ceria dari PNY

Technology


PNY Power Bank_C51_deco02JAKARTA, RABU – Power bank kini jadi barang wajib bagi pemilik smartphone. Benda ini pun menjadi sering tampil mendampingi smartphone. Mungkin karena itulah PNY Technologies (PNY) merasa perlu membuatnya menarik dilihat. Maka warna-warni ceria pun dibalutkan pada casing Power-C51-nya.


PNY Power-C51 ini hadir dalam Peach dan Mint Green. Segar dan membuat ceria yang melihatnya ! Baterai cadangan dengan tegangan output 5V dan arus sampai 2,1V ini disertai kantong berwarna sesuai.


Dua port USB hadir di badan Macaroon Power-C51. Artinya kamu bisa mengisi ulang daya baterai dua perangkat sekaligus. Dua kabel USB sudah disertakan dalam paketnya. Menurut PNY, tablet, iPad dan perangkat digital lain bisa disegarkan daya baterainy dengan power bank-nya.


Agar hemat daya saat tidak dipakai, tersedia tombol On/Off di salah satu sisi badan Power-C51. Selain itu tampak pula 3 LED sebagai indikator kapasitas daya dan satu LED untuk status daya.


PNY menyebutkan power bank-nya yang diisi baterai Polymer ini berkualitas tinggi dan tidak dapat didaur ulang, pun bersertifikasi FCC/CE. Baterai ini, kata PNY, dirancang dengan delapan perlindungan: sistem keamanan ganda di papan kontrol dan cell pack, pelindung tegangan stabil di sirkit kontrol dan keamanan cell pack dan standar UN38.3 untuk keamanan transportasi udara.


PNY Macaroon Power Bank-C51 dengan garansi satu tahun ini dibandrol Rp 250.000













Android Games>

No comments:

Post a Comment