Tuesday, September 24, 2013

Rayakan Juara AFF U-19, DealGoing.com Gelar Sport Sale

Technology


deadlgoing sportsale


Jakarta – Wah, senang sekali ya kemarin tim U-19 kita berhasil menggondol gelar juarai di AFF Championship 2013. Nah, merayakan keberhasilan ini dan dalam rangka menyambut “Hari Olahraga Nasional” yang jatuh pada tanggal 9 September 2013, DealGoing.com menggelar promo diskon untuk produk dan voucher yang berhubungan dengan olahraga nih.


DealGoing.com memberikan promo diskon menarik hingga 81% di gelaran “September Sport Sale” DealGoing.com. Event ini diadakan dari tanggal 20 September hingga 11 Oktober 2013. Berbagai diskon terkait olahraga dan kesehatan tersedia di Deal Going. Mulai dari perangkat olahraga, pakaian, hingga serangkaian layanan kebugaran tubuh, ada disini.


Sampai saat ini, “DealGoing sudah menjadi yang terbaik untuk penjualan alat-alat masak dan rumah tangga seperti produk tokebi dan oxone hanya dalam satu tahun di antara e-commerce Indonesia dan kami membuka sports sale untuk merayakan kemenangan tim nasional U-19 piala AFF 2013″ kata Edward Kim ,CEO DealGoing.com. Selain itu ada event Foto Contest. Jika Anda berkunjung ke Trans Studio Bandung, Anda memiliki peluang mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan mengunggah foto tersebut di akun facebook DealGoing.













Android Games>

No comments:

Post a Comment