Sunday, September 1, 2013

Cara Menjadi Teknisi Komputer


Jadi, Anda ingin menjadi Teknisi Komputer , tetapi Anda tidak tahu howall Well guess what , saya akan memberitahu Anda bagaimana .

Pertama-tama, Panduan teknisi komputer saya tumpul dan to the point . Aku benci mengetik dan berpikir tentang tata bahasa , itu sebabnya aku pergi ke bidang Teknologi .

Saya memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam desain web , jaringan komputer , perangkat keras , perangkat lunak , pemrograman java , Apple & IBM ( pc ) komputer Format , bekerja telepon, teater rumah etc, etc , etc , & I menghasilkan banyak uang melakukan . Jadi pada dasarnya saya tahu apa yang saya bicarakan & saya akan memberikan beberapa saran yang membawa saya 10 panjang , tahun sulit untuk belajar .

1 . PALING PENTING : BELAJAR bagaimana menemukan jawaban yang benar . Hal ini dapat berlaku untuk bidang APAPUN , APAPUN orang bekerja masuk Anda tidak perlu tahu segalanya , dan coba tebak , jika Anda menghabiskan 10 tahun mendatang membaca, pergi ke sekolah & mendapatkan sertifikasi , Anda masih tidak akan tahu semua ada adalah untuk mengetahui di bidang Teknologi . Tapi jika Anda dapat mengetahui sumber daya apa yang akan membantu Anda menemukan solusi untuk Anda yang tercepat , maka Anda sedang dalam perjalanan Anda .

2 . Pergi ke sekolah dan / atau mendapatkan sertifikasi . Tentu saja Anda perlu belajar tentang komputer , software, hardware dll untuk menjadi seorang teknisi komputer . Temukan sesuatu yang sesuai dengan Anda , sesuatu yang membuat Anda bersemangat untuk pergi . 4 sekolah tahun tidak untuk setiap orang , jadi pastikan mereka benar untuk Anda jika Anda memilih untuk pergi . Dalam 4 tahun di perguruan tinggi satu-satunya hal yang saya pelajari lakukan adalah program di Tingkat II di Jawa ( monyet buta bisa program di tingkat itu ) dan banyak minum bir . Sekolah 2 tahun yang baik karena bisa langsung ke titik tentang pekerjaan sebenarnya yang akan Anda lakukan di dunia nyata . ( Saya ditawari posisi mengajar di salah satu sekolah 2 tahun pada usia lanjut dari 25 , saya tertawa di wajah mereka & bilang tidak karena gaji mereka menawarkan ) . Sertifikasi penting terlepas dari apakah Anda mendapatkan gelar 2 atau 4 tahun . Mereka memberitahu orang lain yang memiliki NO CLUE tentang teknologi bahwa Anda memang memiliki petunjuk tentang teknologi

Apakah Anda mengikuti ?

Beberapa sertifikasi yang saya sangat merekomendasikan adalah A + , Jaringan + dan setiap Sertifikasi Dukungan Microsoft .

3 . Bersabarlah , dengan diri sendiri dan orang-orang yang bekerja dengan Anda . Anda akan selalu belajar jika Anda menjadi seorang teknisi komputer . Umur rata-rata untuk model tertentu teknologi ( komputer misalnya ) adalah sekitar 2 tahun . Berarti segera setelah Anda membelinya , itu LAMA . Hal berubah sehari-hari dalam Teknologi dan Anda harus bersaing dengan itu !

4 . Memiliki Sikap Positif ! Ingat, ketika orang menghubungi Anda atau Anda dikirim keluar untuk bekerja pada komputer seseorang , dll TV , mereka biasanya frustrasi . Kebanyakan orang akan mencoba untuk memperbaiki masalah sendiri sebelum memanggil siapa pun karena mereka murah . Pada saat Anda atau aku sampai di sana mereka siap menangis . Sikap positif dan ramah akan pergi dan CARA SANGAT PANJANG . Anda akan menjadi penyelamat mereka dan mereka akan memberitahu semua teman-teman mereka tentang Anda . Hal ini mungkin yang paling sulit , terutama di Teknologi karena tidak banyak orang memahami cara kerjanya dan karena hidup kita sangat tergantung pada itu .

Itu itu , 4 langkah sederhana .

Bisakah Anda mengatasinya ?

Ini adalah 4 hal yang saya coba lakukan selama 10 tahun terakhir . Percayalah , saya tidak jenius , bukan oleh tembakan panjang . Tapi aku menemukan cara untuk menemukan jawaban yang tepat untuk masalah , dikombinasikan dengan pendidikan , beberapa sertifikasi dan sikap yang benar , saya orang merobohkan pintu saya untuk jasa saya .

Baca artikel ini beberapa kali sampai info ini benar-benar tenggelam masuk saran ini bekerja jadi gunakan itu !

Berhenti duduk di sana dan mendapatkan sibuk !

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cara Menjadi Teknisi Komputer , memeriksa beberapa dari ini situs yang saya telah terdaftar di bio , mereka akan membantu .

Good Luck !

OUT

No comments:

Post a Comment