Friday, October 18, 2013

Microsoft Indonesia Siapkan Student Offer untuk Windows 8.1

Technology


win 8 studentJAKARTA – Microsoft digadang-gadang akan memberikan penawaran menarik untuk para pelajar di Indonesia untuk penjualan Windows 8.1-nya ini dengan Windows 8.1 Student Offer Program. Demikian disebutkan Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia saat pelincuran Windows 8.1 di Blitzmegaplex Central Park, Jakarta, Jumat (18/10).


Meski demikian ketika PCplus menanyakan tawaran khusus seperti apa yang akan diberikn Microsoft, Gani menyatakan masih belum dapat memberikan keterangan soal itu sampai bulan depan. Pada penawaran sebelumnya, Microsoft memberikan diskon yang cukup besar untuk Windows 8. Windows 8 yang dilego USD169,99, hanya ditawarkan USD69,99 saja bagi pelajar seperti terlihat pada situsnya. Asyik ya?


Lebih lanjut menurutnya tawaran ini sengaja diberikan untuk para pelajar lantaran menurut Gani mereka merupakan salah satu pangsa pasar yang pas dengan motto Windows 8.1; work easy, play hard. Di Indonesia sendiri pangsa pasar Windows mencapai 48,9juta pengguna dari pelajar, jelas Gani lagi.













Android Games>

No comments:

Post a Comment