Sunday, September 1, 2013

Zaid Info Portal Informasi Indonesia


Teknologi informasi mempengaruhi budaya dan masyarakat di banyak domain penting .
Teknologi informasi berarti menggunakan komputer dan perangkat lunak komputer untuk memperoleh, mengubah proses , mengirimkan, melindungi dan mengambil data . Ilmu komputer mencakup banyak bidang, seperti bahasa pemrograman , komputer grafis , perangkat keras , dan jaringan .

Pada tahun 2006 , beberapa majalah dinilai rekayasa perangkat lunak sebagai pekerjaan terbaik di Amerika Serikat. Ini apresiasi dalam dibuat dalam hal pertumbuhan , tingkat stres , membayar, kreativitas, fleksibilitas dalam jam , lingkungan kerja . Hal ini juga mudah untuk masuk terlebih dahulu di bidang rekayasa perangkat lunak Zaid Info .

Teknologi Informasi meliputi banyak subbidang , salah satu yang paling penting adalah jaringan . Yang paling umum adalah LAN ( Local Area Network ) . Jaringan ini mencakup area lokal . Hal ini ditunjuk untuk digunakan di kantor-kantor , kelompok bangunan , kantor , kampus , rumah atau perpustakaan . Biasanya , LAN menggunakan Ethernet atau teknologi Wi - Fi . The TCP / IP protokol universal, dan switched Ethernet adalah yang paling umum . Masyarakat tahu koneksi Internet , jaringan publik terbesar .

Sebuah jaringan spektakuler dan mudah digunakan adalah LAN nirkabel atau WLAN ( jaringan area lokal nirkabel ) . Wireless berarti bahwa dua o lebih komputer yang terhubung tanpa kabel . Gelombang radio yang memungkinkan komunikasi antara komputer di area terlarang , bernama set dasar layanan. Seorang pengguna laptop atau PDA dapat mengubah lokasi tanpa kehilangan koneksi jaringan . Jalur akses adalah memfasilitasi sambungan permanen . Jenis jaringan menjadi lebih dan lebih populer, itu benar-benar efisien untuk menggunakan laptop dan PDA tanpa kehilangan koneksi internet dan menikmati keuntungan mobilitas dalam waktu yang sama .

Namun bagian yang paling menarik di dunia komputer ' adalah pemrograman komputer . Ini berarti menulis satu set perintah atau instruksi yang dapat ditafsirkan atau dikompilasi , berubah menjadi file eksekusi . Hal ini dapat mengeksekusi , memberikan atau tidak hasil yang diharapkan . Pemrograman membutuhkan logika , pertama-tama . Tetapi pengetahuan penting dari matematika , ilmu pengetahuan, fisika, teknik , dan seni diperlukan . Mengapa artall Menu dirancang dengan baik dalam aplikasi pelanggan lebih menarik dan mudah digunakan daripada yang jelek , bahkan semuanya sudah benar dan logika . Dan bagaimana dengan desain web ? Ini berarti pencitraan , animasi dan presentasi . Tanpa selera yang baik dalam seni , sebuah situs web tidak akan menarik pengunjung , dan itu adalah fungsi utamanya .

Dalam rekayasa perangkat lunak , pemrograman hanya sebuah fase dalam proses pengembangan aplikasi kustom . Sebuah komputer dapat mengeksekusi hanya program bahasa mesin . Pada Teknologi Informasi awal , programmer bekerja hanya dalam kode mesin . Itu sangat sulit dan dengan cepat digantikan oleh p -code , misalnya, digunakan dalam populer bahasa pemrograman Java , dari Sun. Yang terkenal produsen perangkat lunak Microsoft juga menggunakan byte - kode dalam rumpun bahasa bersih. .

Ada banyak bahasa pemrograman . Beberapa sudah sejarah, seperti COBOL atau FORTRAN . Beberapa digunakan secara intensif , seperti C dan versi . C adalah bahasa pemrograman dikompilasi . Hal ini dirancang untuk menciptakan Unix , sebuah sistem operasi yang populer . C + + adalah bahasa pemrograman dikompilasi juga. Seperti namanya menunjukkan , itu didasarkan pada C dan keuntungan besar adalah pemrograman berorientasi obyek. Dikembangkan oleh Bjarne Stroustrup dan salah satu keuntungan utama adalah penggunaan paradigma lagi , kelas . Jawa , populer , mudah untuk belajar dan memiliki kemampuan untuk dijalankan pada banyak platform , seperti Linux , Mac OS dan Microsoft , merupakan bahasa pemrograman berorientasi objek diinterpretasikan . Tidak sepopuler bahasa pemrograman lain , tapi spektakuler dan sering digunakan dalam domain Artificial Intelligence , Lisp banyak kali scripted juga. Sangat populer , mudah untuk belajar dan hampir sempurna untuk aplikasi pelanggan desain , Visual Basic dirancang dan dikembangkan oleh Microsoft . Setiap versi baru ini membawa lebih banyak fungsi .

Tapi hanya seorang programmer profesional dapat merancang aplikasi pelanggan hanya dengan pengetahuan yang baik dari satu atau lebih bahasa pemrograman ? Jawabannya adalah tidak . Analis sistem akan mendirikan proyek fungsi utama , konsep dan tahap penyelesaian dan implementasi . Proyek ini harus tetap dalam perjalanannya dimaksudkan dan dalam anggaran , disampaikan dalam waktu . Juga sangat penting adalah memiliki antarmuka yang ramah bagi pengguna profesional dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan bahkan setelah proyek dilaksanakan .

Manajemen hubungan pelanggan , manajemen sumber daya manusia , manajemen armada , sistem berbasis web dapat diakses dari browser Internet pada platform apapun . Aplikasi berbasis web sepenuhnya terintegrasi saat ini secara khusus dikembangkan untuk usaha kecil atau besar . Sebuah keuntungan besar adalah menyediakan komunikasi yang handal dan aman , biaya yang lebih rendah untuk infrastruktur , waktu yang lebih singkat ke pasar dan fleksibilitas operasi . Aplikasi Custom merancang perangkat lunak untuk fungsi atau kebutuhan khusus . Perbedaan antara aplikasi pelanggan dan aplikasi paket adalah bahwa seperangkat umum fitur-fitur tidak dapat disesuaikan untuk memenuhi setiap fungsi atau kebutuhan. Aplikasi kustom dapat merancang fitur setiap klien kebutuhan , dengan biaya rendah . Pada hari-hari kami , pemrograman lepas pantai membuat aplikasi kustom yang terjangkau dan efisien . Waktu dan uang tidak lagi faktor pembatas zaid info .

No comments:

Post a Comment