Wednesday, September 11, 2013

Netflix Hadir di Belanda

Technology


sf77684

(doc.engadget)



Netflix Inc., website untuk menonton berbagai acara televisi di seluruh dunia kini hadir Belanda. Mulai hari ini, masyarakat di sana bisa menikmati berbagai tayangan televisi di seluruh dunia melalui streaming hanya dengan membayar €7.99 (sekitar Rp. 120.000) untuk biaya per bulannya.


Netflix telah memberikan kemudahan bagi mereka yang suka menonton berbagai acara televisi dan film di manapun dan kapanpun melalui berbagai alat elektronik yang mereka miliki seperti tablet, ponsel, konsol game dan komputer. Mulai dari film-film blockbuster Hollywood, acara televisi paling beken, film dokumenter, film independent, stand-up comedy, berbagai pilihan acara anak-anak hingga acara local di Belanda sendiri kini bisa di nikmati dengan instan di negeri kincir angin itu.


“Kami bangga karena bisa membawa televisi masa depan ke Belanda,” ujar Reed Hastings, co-founder dan CEO dari Netflix. “Belanda memiliki koneksi internet yang cepat, tapi hingga sekarang mereka masih belum menggunakan kecepatan koneksi internet mereka. Kini masyarakat Belanda bisa bergabung dengan Netflix dan menikmati berbagai acara pilihan mereka dimanapun dan kapanpun mereka mau hanya dengan membayar biaya yang tidak begitu mahal.”


Netflix sendiri memberikan pengalaman menonton dalam resolusi HD dan didukung oleh Dolby® Digital Plus 5.1 untuk kualitas suaranya. Rekomendasi melalui Facebook dapat memudahkan pelanggan untuk memilih mana kiranya acara yang menarik bagi mereka. Masyarakat Belanda bisa mencoba Netflix secara gratis selama sebulan hanya dengan membuat akun di www.netflix.nl.













Android Games>/a>

No comments:

Post a Comment